Selamat Datang di ROFIQ AGUNG SETIAWAN'S BLOG ( AMIKOM Purwokerto )

Penggunaan Tabel (Table) Pada Microsoft Word

Sabtu, 01 Desember 20120 komentar


Untuk membuat tabel sebenarnya bisa menggunakan Microsoft Excel sebagai software yang diperuntukan untuk membuat tabel . Tapi anda juga bisa membuatnya menggunakan Microsoft Word . Berikut langkah-langkah yang bisa anda lakukan sebagai berikut :
1. Sebelumnya anda harus membuka jendela kerja Microsoft Word
2. Pilih dan Klik Ribbon Tab Insert
3. Pilih Table yang terdapat pada Group Table
4. Kemudian anda tentukan berapa kolom dan baris yang         anda inginkan








5. Jika jumlah kolom dan baris yang anda inginkan banyak , anda bisa mengklik Insert Table yang terdapat 
6. pada Table tersebut. Kemudina nada ketikan berapa kolom (colums) dan baris (rows) nya .
7. Lalu klik OK
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Rofiq's Blog | Creating Website | STMIK AMIKOM Purwokerto | Tim Fourth's Blog | Fivers Brebes
Copyright © 2012-2100ROFIQ 0307 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Rofiq Agung S
Proudly powered by Blogger